Daftar Blog Saya

Minggu, 05 Juli 2015

Siapa Sebenarnya Pembunuh Angeline ?!


Ibu angkat Engeline Margriet Megawe (Angeline), Margriet Megawe (MM), akhirnya ditetapkan sebagai tersangka, Minggu, 28 Juni. Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol Hery Wiyanto menegaskan, Margriet menjadi tersangka utama dalam kasus pembunuhan Angeline.
Status itu diberikan setelah mengantongi alat bukti permulaan yang cukup. "Berdasar alat bukti, kita tetapkan Nyonya M sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan (Angeline), berdasar bukti permulaan yang cukup," tegasnya di Denpasar, Minggu, 28 Juni malam.

Polisi menetapkan Margriet sebagai tersangka atas 3 bukti. Pertama, dari pengakuan Agus, yang sebelumnya merupakan tersangka pertama. "Bukti kedua, hasil analisis laboratorium forensik. Ketiga, petunjuk di tempat kejadian perkara. Keterlibatan Margriet membunuh Engeline sangat kuat," ujar Kepala Polri Jenderal Pol Badrodin Haiti.

Keputusan tersebut juga berdasar hasil olah TKP dengan mempergunakan bantuan laboratorium forensik dan Inafis, baik cabang Denpasar maupun Mabes Polri, diperkuat hasil autopsi ahli forensik kedokteran RSUP Sanglah. "Itulah yang melandasi kami bisa menetapkan tersangka Nyonya M dengan penguatan pembuktian keterangan saksi yang bersesuaian," tambahnya.


Sebelumnya, polisi telah menetapkan Agustinus Tae sebagai tersangka. "Agus turut membantu melakukan tindak pembunuhan, itu kita buktikan dengan pengolahan TKP di kamar Nyonya M dan kamar Agus," tandas Hery.

Sumber :
http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00078012.html#ixzz3f4MCUO7v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar