Daftar Blog Saya

Minggu, 05 Juli 2015

Perbandingan kualitas gambar antara Gopro Hero 4 dan YI Cam



Setelah pasar smartphone dibuat gempar dengan berbagai produk Xiaomi, kini giliran pasar kamera yang menjadi sasaran pabrikan alat teknologi asal Cina itu. Senin lalu Xiaomi merilis produk kamera teranyarnya yang diperkirakan akan sangat berpengaruh bagi kamera sejenis yakni dari GoPro Hero.

Produk terbaru Xiaomi yang diberi label Yi Camera diprediksi akan menggoyangkan pasar kamera outdoor atau adventure yang selama ini dikuasai GoPro. Pasalnya Yi seperti dilansir Tech in Asia hanya dipasarkan dengan harga sangat murah atau setengah dari harga GoPro hanya $64 sedangkan untuk mendapatkan GoPro Hero minimal harus merogoh kocek $130.

Seperti pada smartphone, kali ini Xiaomi menawarkan Yi Camera yang murah dengan spesifikasi tinggi. Kamera yang untuk saat ini sementara hanya tersedia di Cina melalui situs mi.com memiliki kekuatan 16MP, dan 60 fps dan 1080p. H.264-encoded video yang diambil oleh sensor Sony Exmor R CMOS. Lensa f / 2.8.

Yi pun bisa mengambil gambar panorama 155 derajat ultra view serta mampu mengambil gambar timalapse serta mode slow motion video. Yi pun dilengkapi fitur wifi dan Bluetooth dan tidak lupa aplikasi untuk mengedit, berbagi video di smartphone Anda.

Berikut ini perbandingan spesifikasi antara Yi Cam dan Gopro Hero 4



Berikut ini adalah hasil gambar yang diambil :


Sumber: http://www.portalindonesianews.com/posts/view/1730/yi_dari_xiaomi_kamera_yang_siap_membunuh_gopro_hero#sthash.skWXSPtU.dpuf
https://nafiul.wordpress.com/2015/04/21/hasil-jepretan-kamera-yi-action-dari-xiaomi/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar